Jasa Sewa Container Reefer

Anda pasti membutuhkan jasa sewa container reefer untuk industri pangan. Hampir semua perusahaan besar di bidang pangan selalu membutuhkan pengiriman ke luar kota atau luar pulau. Hal ini dilakukan agar lebih mudah menjangkau konsumen lain di luar daerah Anda.

Dalam proses pengantaran produk makanan atau minuman, ada beberapa jenis produk yang sangat membutuhkan pendingin. Hal ini karena tidak semua makanan dan minuman bisa awet di suhu ruangan. Contoh produk tersebut adalah es krim dan frozen food seperti sosis.

 Jika Anda sering memiliki kebutuhan mengirim produk seperti itu ke luar kota atau pulau, tentu harus memakai container reefer agar semua produknya bisa sampai ke tangan konsumen dengan selamat. Jadi perusahaan juga tidak akan rugi karena produknya aman.

Fungsi Jasa Sewa Container Reefer untuk Industri Bidang Pangan

Jika Anda ingin menyewa container pendingin untuk mengirim berbagai produk makanan dan minuman, pastikan sudah memilih jasa yang terbaik. Ada beberapa fungsi yang harus Anda ketahui dari menyewa container pendingin ke jasa terbaik seperti berikut ini. 

  1. Menyediakan container untuk mengirim produk Fungsi pertama adalah menyediakan container untuk mengirim produk. Jadi jasa ini akan membantu Anda mendapatkan tempat yang baik untuk mengirimkan produknya hingga sampai ke tangan konsumen. 

    Tentunya dengan kelengkapan seperti system pendingin. Dengan memakai jasa sewa container reefer, Anda tidak harus membeli ruangan atau tempat sendiri untuk mengirimkan produknya. Jadi Anda bisa menyewa saja dengan harga lebih terjangkau daripada membeli, setelah itu pengiriman bisa langsung dilaksanakan.

  2.  Menjaga produk agar tetap awet Fungsi kedua adalah menjaga produk tetap awet dengan sistem pendingin yang disiapkan oleh jasa sebelumnya. Hal ini karena pengiriman ke luar pulau bisa saja berlangsung selama beberapa hari, sehingga tidak ada jaminan jika produknya akan bertahan lama selama itu.

    Jika produknya rusak di Tengah jalan karena suhunya kurang tepat, perusahaan pasti akan rugi besar. Saat ini sudah banyak perusahaan di bidang makanan dan minuman memilih jasa sewa container reefer seperti ini karena lebih hemat biaya dan produknya pasti aman.

  3. Menampung produk dalam jumlah besar Fungsi ketiga adalah menampung makanan dan minuman yang akan dikirim dalam jumlah besar. Seperti yang Anda ketahui, container memiliki ukuran sangat besar sehingga sudah pasti sekali pengiriman bisa langsung menampung ratusan bahkan ribuan produk pangan.

    Jika ingin memesan container, Anda juga bisa menentukan ukuran yang dibutuhkan. Hal ini karena container memiliki berbagai ukuran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Terdapat ukuran 20, 40 dan seterusnya dengan harga sewa berbeda – beda setiap ukuran.

  4. Menyediakan sistem pendingin yang bagus dan tahan lama Fungsi terakhir adalah membantu menyediakan sistem pendingin terbaik dan tahan lama. Jika Anda memilih jasa sewa container reefer terbaik, tentu bisa mendapat fasilitas lengkap seperti ini, karena sistem pendingin sangat penting untuk menjamin keawetan produk.

 Sistem pendingin yang baik pasti bisa bertahan selama berhari – hari. Jadi jika ada hambatan dalam proses pengiriman makanan dan minuman ke luar pulau, perusahaan sudah tidak perlu khawatir produknya akan rusak, karena keawetan akan terjamin dengan suhu dingin.

Mekanik Berpengalaman!
Kami memiliki tenaga mekanik yang sudah ahli dan berpengalaman dalam menangani masalah container reefer. Yang tentu saja jika ada kendala dengan container yang anda pakai. Kami siap sedia 24 jam dan 365 hari dan berkomitmen agar barang yang anda gunakan dalam kondisi baik.

 Setelah memahami apa saja fungsinya Anda tidak perlu ragu lagi untuk menyewa, karena dengan berbagai fungsi tersebut reefer akan sangat berguna bagi perusahaan Anda. Segera hubungi kami jasa sewa container reefer jika Anda membutuhkannya.

Posting Komentar untuk "Jasa Sewa Container Reefer"